Kembali ke sekolah selalu membutuhkan biaya yang besar bagi orang tua. Di Spanyol diperkirakan bahwa keluarga menghabiskan rata-rata dari 435 euro pada saat kembalinya anak-anak mereka ke sekolah, yang 46% dihabiskan untuk seragam, sepatu 36% menjadi 23% dan pakaian. Namun, hal yang paling menarik adalah bahwa meskipun pakaian dan alas kaki adalah artikel yang menambah account, selain buku, tentu saja, sebenarnya biaya yang lebih dapat disimpan.

Lima trik untuk menghabiskan lebih sedikit tanpa mengorbankan kualitas

1. Membuat inventarisasi apa yang Anda butuhkan

Sebelum dimulainya program baru orang tua pergi untuk membeli pakaian dan sepatu yang menggunakan anak-anak mereka di sekolah. Namun, meskipun semua anak seperti pakaian baru dan aksesoris baru, kebenaran adalah bahwa tidak perlu untuk memperbaharui seluruh kabinet setiap tahun sekolah.

Seragam biasanya dipakai banyak, sehingga Anda mungkin harus membeli yang baru setiap tahun, tetapi olahraga atau yang menggunakan anak-anak dalam kegiatan ekstrakurikuler tidak memburuk begitu cepat, jadi jika Anda tidak terlalu kecil, Anda dapat menggunakan beberapa pakaian untuk dua kursus. Jadi, sebelum membeli pakaian baru, akan lebih mudah untuk melakukan inventarisasi pakaian yang memiliki anak Anda dan pastikan Anda mengujinya untuk melihat apakah masih cocok. Sehingga Anda dapat membuat daftar apa yang Anda butuhkan.

2. Rencana pembelian di muka

Rencana pembelian di muka adalah salah satu strategi terbaik untuk menyimpan. Hal ini tidak hanya akan menghindari membeli hal-hal yang anak Anda sudah memiliki dan yang dapat digunakan kembali dalam program baru, tetapi Anda juga dapat mengambil keuntungan dari diskon dan penawaran. Jika Anda berbelanja selama hari-hari terakhir bulan Agustus, kemungkinan untuk menemukan harga yang lebih tinggi, tetapi jika Anda berbelanja bulan sebelumnya, pada bulan Juni atau Juli, Anda akan menemukan harga yang lebih menarik. Alternatif lain adalah dengan menunggu sedikit, untuk mengakhiri musim penjualan, yang biasanya dilakukan pada akhir September dan awal Oktober.

3. Bandingkan harga

Jika Anda benar-benar ingin menghemat pakaian yang dibutuhkan anak Anda untuk kembali ke sekolah, Anda harus membandingkan harga, merek dan toko. Jika Anda mencari hati-hati Anda dapat menemukan pakaian berkualitas dengan harga yang baik, sehingga Anda tidak perlu menghabiskan terlalu banyak dan menolak pakaian dan sepatu sepanjang tahun. Bahkan, ketika membeli, pertimbangkan bahwa kadang-kadang murah adalah mahal, jadi mungkin lebih baik untuk menghabiskan sedikit lebih pada pakaian dan sepatu yang berkualitas tahan.

4. Lihat di toko-toko khusus

Jika Anda memiliki waktu terbatas untuk membeli pakaian dan sepatu untuk anak Anda kembali ke anggaran sekolah, strategi yang baik adalah dengan melihat toko-toko khusus, terutama jika mereka memiliki bagian yang didedikasikan khusus untuk anak-anak. Querolets, misalnya, mengkhususkan diri dalam sepatu dan bahkan memiliki bagian sepatu sekolah.

5. Beli online

toko online tidak hanya menghemat waktu tetapi juga uang dan wisata. Di toko seperti Zalando Anda akan menemukan semua jenis pakaian dan alas kaki dari berbagai merek, model dan ukuran, dan dengan harga yang sesuai dengan setiap anggaran. Selain itu, Anda tidak perlu menunggu untuk tiba rabat seperti biasa memicu bagian penawaran. Detail penting di mana untuk melihat keluar untuk adalah biaya pengiriman, karena ini bisa mahal banyak pesanan. Dalam Zalando, misalnya, pengiriman dan pengembalian bebas dan memiliki hingga 100 hari untuk kembali setiap produk yang belum baik untuk kecil.

Menghemat Pembelian Pakaian untul Anak Sekolah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *