Siapa yang tak kenal Supreme? Brand fashion dunia yang selalu sold out. Setiap kali Supreme merilis serangkaian produk mereka yang terbaru, orang-orang sudah mengantri sepanjang toko yang mereka miliki di Eropa, Amerika, dan Jepang. Percaya atau tidak, produk-produk tersebut langsung habis.

Setiap koleksi sudah memiliki tuannya dalam waktu singkat setiap kali dirilis. Biasanya Supreme merilis serangkaian produnya setiapk kamis. Sudah dapat dipastikan setiap hari tersebut, ratusan orang akan bolos dari sekolah, kantor, atau kampusnya hanya untuk mendapatkan antrian tercepat mendapatkan produk Supreme yang mereka incar.

Jangan berharap Anda akan mendapatkan kesempatan mendapatkan produk dari Supreme keesokan harinya. Dalam satu hari, pada umumnya seluruh barang Supreme akan habis terjual di hari pertama, jadi silahkan tunggu untuk minggu berikutnya.

Supreme, Fashion

Profil Singkat Supreme

Secara singkat bagi yang penasaran dengan Supreme, kami bagikan informasi sederhana terkait dengan Supreme. Produk ini merupakan salah satu jenis produk street wear brand asal Amerika Serikat. Pendirian Supreme terinspirasi dari style berpakaian anak muda kaum urban Amerika Serikat yang identik dnegan skateboard, hip-hop dan punk rock.

Kedekatan tema tersebut dengan anak muda membuat Supreme sudah menarik perhatian sejak didirikan tahun 1994 oleh James Jebbia dengan toko pertama yang dibangun di New York, tepatnya di LafayetTE Street. Sejak dirilis, untuk kalangan awam, brand Supreme jelas sangat mahal dan tidak banyak orang yang mengenalnya, namun untuk kalangan tertentu seperti pengamat fashion dan desain, Supreme memiliki daya tarik tertentu dan pesona brandnya yang didominasi warna merah memiliki kesan yang sangat kuat.

Brand Image Eksklusif dan Langka

Sampai sekarang, Supreme menjadi brand image yang eksklusif dan langka karena sejak awal Supreme menggunakan strategi pemasaran berupa kelangkaan. Konsep kelangkaan ini membuat banyak orang jadi penasaran, apalagi Supreme sering bekerjasama dengan selebritis papan atas di Amerika Serikat.

Brand ini makin keren dan populer sejak sering nampak di red carpet, dikenakan oleh rapper dan artis top lainnya dalam ajang Paris Fashion Week. Kanye West, sebagai salah satu contohnya, sukses menciptakan kesan eksklusif yang sangat besar.

Di samping bekerjasama dengan artis papan atas Supreme juga berkolaborasi dengan brand image lain yang lekat dengan anak muda seperti Nike, Clarks, dan Vans. Strategi penjualan ini menciptakan image yang lebih baik di mata pemujanya.

 

Supreme, Fashion Brand Image yang Sangat Spesial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *