Sekitar besar kaum adam merasakan bahwa pergi seorang bangun untuk membeli pakaian ialah hal yang menyiksa. Bukan sedikit lelaki yang sembuh bingung dan frustrasi begitu dihadapkan pada kondisi tersebut.
Saat harus belanja baju seorang diri, kebanyakan perwira mengaku malas, gengsi, meleng, tak betah, hingga salah tingkah dalam menentukan pilihan. Penuh juga yang malah tercokoh bahwa belanja merupakan kesigapan yang tak penting guna dilakukan. Segudang alasan serta pertanyaan pun terlontar dibanding bibir kamu.

Tips Memilih Baju Untuk Pria

Jika engkau merupakan salah satu laki-laki yang pernah berpikiran demikian, sebaiknya ubah pola pendapat tersebut. Berkeliling di pura atau pusat perbelanjaan dalam membeli pakaian seorang ada sama sekali tak terdapat salahnya, kok. Belanja dress juga tak sulit, pokok tahu kiatnya. Preston Konrad, seorang penata gaya selebriti asal New York, menyampaikan sederet panduan berbelanja baju khusus untuk pria.

Biar tak bingung lagi ketika berbelanja, simak tipsnya sejenak, yuk!

1. Ketahui Baju Dasar yang Wajib Dimiliki Pria
Penampilan merupakan gambar diri. Jika kamu mengetahui bagaimana cara berpakaian majelis dan pantas, maka orang-orang lain tentu akan punya penilaian baik tentang pribadi kamu. Dan untuk mampu tampil rapi, kamu tentunya harus memiliki sederet dress dasar yang wajib dimiliki pria. Antara lain merupakan t-shirt, kaus berkerah (polo shirt), hoodie, kemeja unsur pendek, kemeja lengan jenjang (kasual dan formal), blazer, jas resmi, celana chino, celana bahan (warna kelam atau netral), celana denim (terang dan gelap), satwa celana pendek.

Sedangkan bagi sepatu, yang wajib sampeyan miliki adalah sneakers (sepatu kasual), pantofel, dan terompah santai. Kalau kamu belum memiliki sebagian besar atas fashion item tersebut, taktik ini hanya berarti homo hal: pergi berbelanja!
Kalau kamu sudah memilikinya, melihat lagi koleksi pakaian nun ada dalam lemari. Apakah semuanya masih layak mengenakan dan memiliki warna secara beragam? Memiliki satu spesies pakaian, dalam jumlah penuh sama sekali tak terselip salahnya. Kamu justru siap bereksperimen dengan melakukan mix n match. Karena di setiap orang tentunya ingin terlihat keren, bukan?

Buat Susunan acara Terlebih Dahulu
“Hal tersohor yang bisa kamu lakukan agar sukses berbelanja diartikan sebagai dengan memiliki rencana, ” ujar Konrad seperti dilansir Buzzfeed. Cek isi lemari untuk tahu pakaian apa-apa yang sedang kamu butuhkan. Ini berguna agar kegiatan belanja jadi efisien, saja hemat waktu dan upah. Karena kamu tak akan berakhir membeli pakaian yg sesungguhnya tak kamu butuhkan, bukan? Jika buntu, kau bisa berselancar di bumi maya untuk melihat pakaian apa yang sedang trend. Cari referensi soal species pakaian yang kamu pusut. Tak ada salahnya pun untuk menjadikan outfit nun dikenakan oleh selebriti serupa sumber inspirasi.

Persiapkan Susunan Baju
Jika kamu bermimpi untuk membeli cukup tidak sedikit pakaian, kamu mungkin sanggup menuliskannya dalam notes smarthone atau catatan kecil biar tidak lupa. Ini sertaterus, berguna untuk memudahkan situ saat memasuki toko.
Bahwa tak ingin ribet, engkau bisa menunjukkan foto / catatan kepada pramuniaga toko. Kamu tinggal menerima opsi busana dan saran mulai mereka.

Minta Bantuan Penjual
Banyak pria yang pulih gengsi untuk bertanya saat memasuki toko pakaian. Pulih dengan ungkapan ‘malu bertanya sesat di jalan’? Dari buang-buang waktu untuk mengisar seluruh toko mencari baju yang kamu inginkan, bukan ada salahnya untuk tepat bertanya kepada pramuniaga. Bujang toko bisa langsung positif dengan menunjukkan lokasi dress yang kamu cari. Tanpa malu juga untuk memohon saran soal pakaian mana yang sebaiknya kamu seleksi. Jangan gengsi!

Coba Terlebih Dulu
Tak sedikit lanang yang harus menggerutu kelanjutan salah memilih ukuran baju. Kebanyakan pria sering terjaga malas untuk mencoba dress, dengan alasan sudah ketahui ukuran tubuhnya. Yang mesti diketahui, ukuran S, M, L, dan XL di setiap merek itu berbeda. Mampu saja kamu mengenakan M di merek tertentu, tapi merasa kesempitan saat memakai M dari merek beda.
Setiap celana juga meraup panjang yang berbeda-beda. Oleh karena itu, selalu coba dulu pra membeli!

Perhatikan Bentuk Uci-uci
Dalam dunia fashion, trend datang silih berganti. Tapi tak seluruhnya akan tampil cocok dan sempurna utk kamu.
Inilah yang oleh karena itu alasan mengapa kamu pantas pintar-pintar dalam memilah trend. Kenali busana dan ragam apa yang dirasa pas dengan bentuk tubuh sampeyan. Jangan sampai kamu turun aneh dan norak seharga karena berusaha terlihat lopak-lapik saat mengikuti tren. Be smart!

Tips Memilih Baju Untuk Pria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *